Kesbangpol Sumbar Datangi Kesbangpol Kepri – Kunjungan Study Implementasi Keuangan dan Asset

TANJUNGPINANG. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatra Barat melakukan kunjungan study implementasi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepulauan Riau yang berlokasi di komplek pemerintahan Provinsi Kepri, Dompak, Kamis (26/7) siang.

Kunjungan Kerja dilakukan untuk menyerap ilmu keuangan penggunaan pembayaran non tunai serta penataan asset. Kunjungan dipimpin oleh Sekretaris Badan Kesbangpol Sumatra Barat Endang Kurniadi,SH bersama Kasubag Keuangan, kasubag umum dan kepegawaian serta kasubid program serta staff dengan total semua sekitar 17 orang.

Kunjungan Kerja tersebut ,diterima langsung Kepala Badan Kesbangpol Kepri, Ir. Lamidi, MM diruang rapat Badan Kesbangpol Kepri. Lamidi menyambut baik kunjungan kerja tersebut, terima kasih atas kunjungan ini semoga sesuai dengan apa yang diharapkan serta dapat saling tukar menukar informasi.

Turut menerima kunjungan tersebut disamping Kepala Badan juga kepala bidang seni, budaya agama Drs. Syamsul Khairil, Kabid Idwasbang Drs. Syamsir dan Kabid Ketahanan Ekonomi Ir. Isropil serta Kasubag Kepegawaian Safaruddin, S.Sos, Kasubbag keuangan Isnur Fauzi, Perencana ahli badan Kesbangpol Apriansyah,SH.

Dalam pada itu, Ir Lamidi, MM tidak dapat berlama-lama melakukan diskusi sebab pada saat yang sama harus undur diri dikarenakan ada rapat yang tidak dapat ditinggalkan.

Selanjutnya pertemuan dilanjutkan dan dipimpin oleh Syamsul khairil. Dalam paparannya Syamsul Khairil memperkenalkan tentang sejarah Provinsi Kepulauan Riau. Dilanjutkan perkembangan ekonomi,sosial budaya pertahanan keamanan, serta diakhiri dengan beberapa bait pantun.

Menyangkut soal keuangan serta pembayaran non tunai juga dijelaskan. Termasuk penataan perihal asset yang sudah dilakukan selama ini sudah baik. Acara diakhiri dengan foto bersama dan tukar menukar cinderamata.

 

PENULIS : Apriansyah,SH.

EDITOR : Sugiarto doso S.Sos./AFRIZAL, SE