Staff Kesbangpol Bawa tim SHARK Juara 1 Raih Piala Tetap Gubernur Kepri

KIJANG. Staff Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri atas nama Zulkarnaen alias Tom sebagai kapten tim berhasil membawa tim nya menjadi juara pertama pada Kejuaraan Idul Fitri Cup ke 39, untuk itu berhak mendapatkan piala tetap Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Pria cool ini sehari-hari bertugas di bidang Politik Dalam Negeri, bergabung bersama tim sepakbola SHARK FC dalam turnamen idul fitri cup ke 39 di sei Enam, Kijang Kabupaten Bintan baru-baru ini dan dipercaya sebagai captain sepakbola.

Tim SHARK pada kejuaraan tersebut berhasil mengkandaskan tim REMOVATION FC pada laga final dimenangkan oleh team SHARK FC, dengan drama adu pinalti dengan score 4-3.

Dalam pertandingan final tersebut disaksikan langsung Gubernur Provinsi Kepri, DR. Nurdin Basirun di panggung kehormatan bersama ratusan tamu dan penonton lainya.

Tom sebagai captain Tim SHARK FC foto bersama Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun, usai menerima piala tetap Gubernur Kepri pada turnamen idul fitri cup ke 39, dilapangan sepakbola Sei Enam Kijang, baru-baru ini.

Captain Shark, Fc Amok alias Tom, disamping berhasil membawa  Juara I Team Shark FC juga memboyong 3 Tropi lainnya yaitu Pemain Terbaik atas nama Dwik Adhiguna, Top Score  atas nama Dedi busung, dan Team Favorit serta Piala Tetap dengan 3 tahun berturut Juara bertahan. Sebagai Juara tim yang dipimpin Tom berhak atas uang pembinaan Rp.10 juta. Serta hadiah uang lainya untuk top scorer dan pemain terbaik.

Turnamen tersebut ditutup oleh Bapak Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun dan didampingi Anggota DPRD Prov. Kepri, DPRD Kabupaten Bintan, Bapak Camat Bintan Timur dan Bapak Lurah Sei. Nam di lapangan sepakbola sei Enam Kijang.

Tom mengaku lega, tim nya berhasil memboyong piala tetap, semoga kedepannya timnya selalu berjaya di tiap kejuaraan. Terima kasih juga kepada bapak gubernur provinsi kepri DR.Nurdin Basirun yang berkenan hadir serta menyerahkan piala ini secara langsung.

Kehadirannya memberikan kami spirit dan motivasi untuk meraih prestasi tidak hanya di kegiatan olahraga tapi juga ditempat kerja.

Olahraga membuat sehat dan semangat kerja bisa semakin baik,ungkapnya berfilosopis.

Sementara itu atas kemenangan ini dan prestasi yang ditoreh staf Kesbangpol tersebut disambut baik dan sukacita oleh Kasubag umum Kepegawaian Kesbangpol kepri, Safaruddin, S,Sos. Menurutnya prestasi Tom harus di ikuti rekan-rekan lainya untuk menunjukkan prestasi dibidang apa pun, pihaknya mendukung  pegawai yang berhasil membawa nama harum Kesbangpol Kepri. Silahkan pegawai lainya untuk menunjukan prestasi di bidangnya.

 

PENULIS : Sugiarto Doso, S.Sos

EDITOR.  : Afrizal, SE