Gubernur Kepri Khatib di Tanjung Batu, Karimun

KARIMUN. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau DR. Nurdin Basirun,Sos. Msi menjadi khatib pada saat sholat Idhul Adha 1439 H dilapangan Gelora Tanjung Batu kundur. Kabupaten Karimun, Rabu (22/8) bertepatan dengan 10 Julhizah 1439 H.

Nurdin tampil menjadi khatib dihadapan ribuan jemaah yang memadati lapangan Gelora, Tanjung Batu. Kehadiran Gubernur saat di Karimun didampingi Wakil Gubernur, Isdiyanto.S.Sos, MM., Sekda prov Dr.Hj.Ts.Arif Fadilah, S.Sos, Msi. Ketua MUI Hj.Azhar Hasim, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kepri Ir. Lamidi,MM., serta pejabat eselon II, III, IV, dan ribuan jemaah lainya.

Kepala kesbangpol kepri Ir. Lamidi foto bersama usai sholat Idul adha 1439 H di Tanjung Batu, Karimun

Dalam ceramahnya, Nurdin mengajak seluruh jemaah untuk senantiasa syukur nikmat atas apa yang telah di karuniai Allah SWT. Nurdin juga mengajak jemaah untuk dapat meneladani sifat-sifat yang diemban Nabi Ibrahim yang senantiasa tawakal dan sabar didalam hidup dan kehidupan nya.

Gubernur Provinsi Kepri, DR.Nurdin Basirun, didampingi Wakil Gubernur H. Isdianto S.Sos,Msi menyerahkan hewan Qurban kepada masyrakat usai sholat Idul Adha 1439 H. Di Tanjung Batu, Karimun, Rabu (22/8)

Setelah melaksanakan Sholat Idul Adha dilanjutkan dengan penyerahan 3 ekor lembu yang langsung diserahkan oleh Nurdin kepada masyarakat setempat. Selanjutnya, Gubernur beserta rombongan menuju aula pemuda untuk acara open house dengan masyarakat kundur.

 

Penulis : Norman Edi, SIP

Editor : Sugiarto Doso S.Sos