Pegawai Kesbangpol Ikut Serta Apel Perdana Usai Idul Fitri 1440 H Yang Di Pimpin Langsung Oleh Gubernur Kepri

TANJUNGPINANG. Gubernur Provinsi Kepri DR. Nurdin Basirun. S.Sos, Msi memimpin langsung apel perdana usai liburan panjang Idul Fitri 1440 H di lapangan upacara Gubernuran Kepri, Dompak, Senin (10/6/2019).

Jajaran Pegawai Kesbangpol Kepri tampak hadir mulai dari Kaban Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM, Kepala Bidang Ideologi dan wawasan Kebangsaan Drs. Syamsir, Kepala Bidang Ketahanan seni budaya agama Drs. Syamsul Khairil, Kabid Poldagri Erman Krisos, PLT Sekretaris Kesbangpol Ir.Isropil, Kepala Sub Bidang, Pegawai, PTT, THL, membaur bersama ratusan peserta lainya termasuk pimpinan OPD, wakil Gubernur Kepri Drs. Isdianto, Sekdaprov Kepri DR. TS. Arif Fadilah, S.Sos, M.Si.

Barisan Badan Kesbangpol Kepri dilapangan upacara

Dalam amanatnya dengan suara yang nyaris pelan, Gubernur H. Nurdin Basirun meminta agar jajaran  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kepri dapat bekerja optimal pada hari pertama masuk usai hari raya Idul Fitri 1440 H.

Menurut beliau setelah libur panjang para ASN Pemprov Kepri sebaiknya dapat bekerja secara optimal untuk melayani masyarakat, tuturnya.

Dalam pada itu Gubernur ikut memberikan apresiasi terhadap peserta apel baik ASN, PTT, THL serta pimpinan OPD yang cukup bagus. Dimana pada apel perdana ini cukup banyak dihadiri para ASN dan pegawai non ASN, ungkapnya.

Hal senada di katakan Kasubag Umum Kepegawaian Badan Kesbangpol,  Syafaruddin S. sos.

Kita patut bersyukur tingkat kehadiran pegawai Kesbangpol Kepri sangat memuaskan mencapai 100 persen. Hal ini berkat dukungan dan arahan dari Kaban Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM yang tak hentinya mengingatkan melalui grup WA untuk menjaga tingkat kehadiran usai libur panjang. Hasil Absensi juga sudah diserahkan ke Gubernur melalui staf gubernur.

Sementara itu Kaban Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM usai apel pagi langsung memimpin rapat perdana usai libur idul fitri.

Dalam arahannya tetap mengingatkan pegawai untuk tetap disiplin dan siapkan kegiatan 2019 yang telah disusun.

Penulis : Sugiarto Doso

Editor : Afrizal, SE