FPK Provinsi Silaturahmi Dengan Kaban Kesbangpol Kepri Laporkan Persiapan Pelantikan

DOMPAK. Jajaran pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kepri melakukan audiensi dan Silaturahmi dengan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepulauan Riau Ir. Lamidi, MM diruang kerja, Selasa (27/8/2019).

Kehadiran  Pengurus FPK dipimpin langsung Ketuanya H.Endi Maulidi, SH. dan didampingi Sekretaris Saparudin, S.Sos serta unsur Wakil Ketua Tarigan, Gatot, Lalu Ahmad Rodiyan, SH turut mendampingi kunjungan tersebut Kasubid Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Riza Satya Putri, SH, MH.

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Endi Maulidi, SH memasangkan pin logo FPK kepada Kaban Kesbangpol Kepri, Ir. Lamidi, MM disaksikan Drs. Syamsir usai silaturrahmi diruang kerja, Selasa (27/8/2019). foto:putri

Kehadiran FPK disambut hangat Ir. Lamidi dan Kabid Idwasbang Drs. Syamsir di ruangan kerjanya.

Ketua FPK terlebih dahulu memperkenalkan jajaran Pengurus FPK yang telah di SK kan oleh Gubernur selanjutnya adalah untuk silaturahmi agar mempererat hubungan FPK kepada Kaban Kesbangpol selaku induk dari FPK sebagai organisasi plat merah.

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Endi Maulidi, SH salam hangat dengan Ir. Lamidi, MM usai memasangkan pin logo FPK diruang kerja, Selasa(27/8/2019). foto:Putri

Ketua FPK Kepri, Endi Maulidi, SH yang merupakan pengusaha dan mantan anggota DPRD Kabupaten Kepri ini melaporkan FPK direncanakan untuk mengadakan pelantikan pada Minggu ( 8/9/2019)  mendatang di Gedung Daerah Tanjungpinang, sembari menyebutkan saat ini persiapan terus dilakukan pihaknya. Karena itu butuh masukan dan saran agar pelaksanaanya bisa berjalan lancar.

Dalam acara besar ini nantinya akan dihadiri  semua suku-suku dengan  pakaian adat masing-masing yang menggambarkan Bhineka Tunggal Ika.”Ya jika memungkinkan kita akan pakai baju suku dan adat masing masing,”ujar Endi.

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Endi Maulidi, SH dan pengurus FPK foto bersama dengan Kaban Kesbangpol Kepri, Ir. Lamidi, MM dan para Kabid usai silaturrahmi diruang kerja, Selasa(27/8/2019). foto:putri

Lamidi dengan wajah tersenyum menyambut baik kedatangan rombongan FPK ini Kaban Kesbangpol dalam pertemuan tersebut meminta untuk disiapkan sebaik  mungkin persiapan pelantikan, apalagi akan melibatkan banyak orang tamu undangan.

Perlu disiapkan sebaik mungkin, tempat,acara, naskah pelantikan, sambutan gubernur dan lainya serta perlu koordinasi dengan pihak yang terlibat, saran mantan sekda Kabupaten Bintan yang kaya akan pengalaman birokrasi ini.

Usai pertemuan silaturahmi dilanjutkan penyerahan Pin logo FPK Kepri kepada Ir Lamidi dilanjutkan Foto bersama.

Penulis : Sugiarto Doso

Editor : Afrizal, SE