Kaban Kesbangpol Kepri Terima Kunjungan Monev BNPT

DOMPAK. Pertemuan Pengurus FKPT Kepri dengan jajaran BNPT RI merupakan kegiatan rutinitas program dari BNPT RI ke 32 FKPT se-Indonesia dan Kepri adalah Provinsi ke-30 dilakukannya Monev.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 s/d 11 Oktober 2019. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana capaian program kegiatan yang telah dilakukan BNPT melalui FKPT.

Kepala Badan Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM bersama jajaran terima kunjungan Monev Badan Nasional Pencegahan Terorisme (BNPT) diruang pimpinan, Kamis (10/10/2019) foto ist

Selain itu kegiatan Monev ini adalah untuk mengetahui hambatan dari setiap bidang yang ada, sehingga dapat dilakukan perbaikan kedepannya. Monev ini juga akan dilanjutkan kegiatan FGD untuk memilih ketua FKPT Kepri periode 2020-2022. Hadir dalam kegiatan Monev  ini dari BNPT adalah Kasubdit Pemberdayaan Masyarakat DR.Hj.Intang Dulung, SH, M.Hi, Puput selaku Kasi Monev dan Penelitian BNPT RI dan 3 orang staf dari BNPT sedangkan dari FKPT Kepri yang dinakhodai Ibu Dra.Hj.Reni Yusneli, M.TP yang juga menjabat Kepala Dispenda Kepri dan didampingi 8 orang Satgas dan dibantu 3 orang staf Administrasi.

Kepala Badan Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM, Sekretaris Ir. Isrofil foto bersama dengan BNPT RI, Kamis (10/10/2019) foto ist.

Rangkaian kegiatan Monev ini di mulai dengan ramah-tamah dengan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kepri  Ir.Lamidi, MM didampingi Plt.Sekretaris Ir.Isrofil, M.Si, Kasubid.Ormas Drs.Indra Syah Putra yang juga menjabat sebagai Sekretaris FKPT Kepri dan Plt.Hubungan Antar Lembaga dan Parpol  Nurman Edi, S.SIP diruang kerja pimpinan, Kamis (10/10/2019)

Pembicaraan dalam pertemuan ini seputar FKPT dan tugas fungsi (Tusi ) dari Kesbangpol Kepri. Dalam pengarahannya Lamidi lebih menekankan pada sinergitas dan koordinasi program yang dilakukan kedepan.

Kegiatan silaturrahmi ini diakhiri dengan photo bersama dengan jajaran Kesbangpol Kepri dan BNPT RI.

Penulis : Indra / Doso

Editor    : Afrizal, SE