Kaban Kesbangpol Kepri Jemput Ketua MK Sebelum Bertolak ke Anambas

TANJUNGPINANG. Tanpa disangka dan diduga Kepala Kesbangpol Provinsi Kepri Ir. Lamidi, MM mendapat tugas berkesempatan menjemput dan menemani Ketua Mahkamah Konstitusi (MK)  Anwar Usman di Bandara Raja Haji Fisabililah, (RHF) Tanjungpinang, Selasa (3/12/2019) siang.

Dengan mengunakan maskapai Garuda ketua MK langsung dijemput Ir. Lamidi beserta tamu lainnya.

Kendati hanya sebentar hanya mengobrol singkat sambil menunggu keberangkatan ke Kabupaten Anambas, Ir. Lamidi mengaku senang dan bahagia bisa menemani Ketua MK tersebut, sebenarnya lumayan juga waktunya sambil menunggu keberangkatan ke Anambas karena ada agenda di sana.

Sebenarnya ingin mengobrol lama masalah konstitusi sebab hal yang langka bersama ketua MK, tapi apa daya terbatasnya waktu maka akan disambung lain kali.

Kepala Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi MM foto bersama Ketua MK Anwar Usman di VIP Bandara RHF Tanjungpinang, Selasa (3/12/2019). foto ist

Setelah pesawat berangkat ke Anambas barulah Ir. Lamidi yang merupakan kandidat doktor S3 ini berani meninggalkan bandara RHF.

Saat di ruang ViP Bandara.RHF, Ir. Lamidi,MM  berkesempatan untuk foto bareng pendekar Konstitusi ini.

Hakim Anwar Usman dilantik sebagai ketua MK periode 2018 -2020.. Pelantikan Anwar Usman sebagai Ketua MK turut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR serta kabinet Indonesia Bersatu.

Penulis : Sugiarto Doso

Editor.   : Afrizal, SE