Kaban Kesbangpol Kepri Buka Seminar Pengembangan Potensi, Kepemimpinan Jiwa Kebangsaan Organisasi

BATAM. Kaban Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM mewakili Gubernur Kepri Isdianto, S.sos., MM., didaulat membuka secara langsung Seminar Pengembangan Potensi, Prestasi dan Kepemimpinan dengan Jiwa Kebangsaan dalam Organisasi di Palm Spring Golf & Beach Resort Nongsa Batam,Sabtu (7/12/2019).

Kaban Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM mewakili Gubernur Kepri membuka seminar Pengembangan Potensi, Prestasi dan Kepemimpinan dengan Jiwa Kebangsaan di Palm Spring Golf &Beach Resort, Nongsa Batam (7/12/2019).foto ist

Acara seminar diselenggarakan Yayasan Generasi Emas Bangsa pimpinan Ibu Sandra bekerja sama dengan DPD AKARI ibu Silvia dan Palm Springs Batam.

Hadir pada acara tersebut Nurman Edi, S.IP Kasubbid Fasilitasi Parpol Kesbangpol, Apriansyah, SH Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Kesbangpol Prov. Kepri, Ketua DPD AKARI Kepri Ibu Silvia, Pengurus Yayasan Generasi Emas Bangsa Ibu Sandra serta ratusan adek-adek dari Batam, Tanjungpinang, Kab. Bintan, Kab. Karimun, dan Kab. Lingga sebanyak 250 Peserta

Foto bersama Panitia

Ketua DPD AKARI Kepri  Silvia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Badan Kesbangpol Bapak Ir. Lamidi, MM yang sudah hadir pada acara Seminar Pengembangan Potensi, Prestasi dan Kepemimpinan dengan Jiwa Kebangsaan dalam Organisasi.

Kepala Badan Kesbangpol  Kepri  Ir. Lamidi, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang buat adek – adek dari Batam, Tanjungpinang, Kab. Bintan, Kab. Karimun, dan Kab. Lingga yang hadir pada Seminar.

Kaban Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM foto bersama usai membuka seminar Pengembangan Potensi, Prestasi dan Kepemimpinan dengan Jiwa Kebangsaan di Palm Spring Golf &Beach Resort, Nongsa Batam (7/12/2019).foto ist

Prestasi itu bisa digapai melalui belajar, belajar dan belajar. Anak-anakku sekalian kita ini sibuk dengan budaya asing dan tekhnologi namun demikian rasa kebangsaan jangan sampai luntur. Rasa kebangsaan termasuk cinta tanah air dan kita harus bersatu dalam naungan NKRI,tuturnya.

Kaban Kesbagpol Kepri Ir. Lamidi, MM., Nurman Edi, SIP., Apriansyah, SH. foto disela-sela acara

Dengan mengucap Bismillahirohmannirohim Seminar Pengembangan Potensi, Prestasi dan Kepemimpinan dengan Jiwa Kebangsaan dalam Organisasi secara resmi saya buka, ungkap Kaban Kesbangpol Kepri ini.

Usai Seminar acara dilanjutkan dengan Outbond peserta.

Penulis : Sugiarto Doso/Apriansyah

Editor   : Afrizal, SE