Gubernur Kepri Dilantik Ketua Golf, Kaban Kesbangpol Ikut Hadir

BATAM.  Pada Minggu (8/12/2019)  telah dilaksanakan Pengukuhan Pengurus PGI Kepri bertempat di Palm Spring Nongsa Batam.

Plt Gubernur Kepri Isdianto dilantik sebagai ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kepri oleh Wakil Ketua PB PGI Pusat Gusti Putu Gede. Hadir pada saat tersebut Kaban Kesbangpol Kepri Ir Lamidi, MM yang ikut dilantik menjadi pengurus Golf Kepri termasuk Safarudin Aluan, SH.MH.

Isdianto sampaikan sambutan usai pengukuhan Pengurus Golf Kepri.

Hadir pada acara tersebut  Plt. Gubenur Kepri  H. Isdianto, S.Sos,. MM,. Wakil Ketua PB PGI Pusat Bapak Gusti Putu Gede serta Ketua PGI Prov. Kepri, Ketua PGI Kota Batam, Ketua PGI Kabupaten Bintan dan Ketua PGI Kota Tanjungpinang beserta anggotanya.

Ketua PGI Prov. Kepri dan juga Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto S.Sos, MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PB PGI Pusat telah melantik Pengurus PGI Prov. Kepri dan Kab/Kota sembari memohon maaf tidak bisa ikut bermain Golf bersama hari ini karena situasi dan kondisi.

Plt Gubernur Kepri Isdianto menyerahkan Pataka Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) kepada pengurus PGI daerah Kota Kabupaten,di Palm Spring Batam, Minggu (8/12/2019).

Dikatakan Isdianto, dalam bermain golf disinilah kita melihat watak seseorang, maka dari itu bermainlah sportif junjunglah sportivitas. Saya atas nama Panitia dan Gubernur Kepri ucapkan terimakasih atas kebersamaan, Insyaallah tahun depan kita bikin 3 kali pertandingan, ungkap lIsdianto disambut tepuk tangan yang hadir.

Plt Gubernur Kepri Isdianto sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kepri sedang dikukuhkan bersama jajaran pengurus PGI Kepri,Kota Kabupaten,di Palm Spring Batam, Minggu (8/12/2019).

Wakil Ketua PB PGI Pusat  Gusti Putu Gede dalam sambutannya mengatakan Pertandingan Golf bukanlah menjadi juara melainkan silahturahmi. Pada hari  ini (Minggu-red) telah dilaksanakan pelantikan pengurus PGI Kepri, “Kami percaya PGI Kepri mempunyai komitmen tinggi sehingga menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas”, tuturnya.

Pengukuhan Pengurus PGI Kepri selesai, dilanjutkan pembagian hadiah dan door prize.

Penulis : Sugiarto Doso/Apriansyah

Editor   : Afrizal, SE