Martin Maromon Lantik Pengurus Ikatan Maluku Batam

BATAM. Martin Maromon Lantik  Pengurus Ikatan Keluarga Maluku (Ikmal Kota Batam periode 2019-2023 di Pacifik Food Court, Minggu (8/12/2019).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Pataka dari Martin ketua dewan Penasehat Ikmal kepada Mody Arnold selaku ketua Ikmal Kota Batam.

Aiyub SE bersama Soerya Respationo dan Martin Maromon di sele-sela acara pelantikan Ikmal Kota Batam.

Hadir Soerya Respationo, SH,. MH,. Tokoh Masyarakat Kepri Martin Maromon selaku Dewan Penasehat Ikmal  Kota Batam, Aiyub SE Kepala Biro Kesra Pemprov Kepri, Sugiarto Doso Kesbangpol Provinsi Kepri, Yusfa Hendri Asisten Pemko Batam, Lukita mantan ketua BP Batam. Mantan Anggota Dewan Helmi Hamilton,.SH,.MH. Kepala Dinas Pariwisata Maluku Ruslan Kasbulatov, Bali Dalo, SH, MH. serta paguyuban dan warga Maluku yang ada di Kota Batam.

Foto bersama usai pelantikan

Ketua Umum Ikmal Kota Batam,Moodi Arnold Timesela dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada yang hadir termasuk Soerya Respationo tokoh masyarakat yang hadir.

Arnold mengajak warga untuk bersatu dan tidak ada kelompok-kelompok, mari bersatu untuk kemajuan Kota Batam dan Provinsi Kepri, kata Arnold. Gubernur Kepri Diwakili Kepala Biro Kesra Aiyub,SE.

Soerya Respationo SH, MH dalam sambutannya ucapkan terima kasih dari para tamu yang hadir.

Bersama Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Maluku (Ikmal) Kota Batam Martin Maromon yang juga Kepala Biro Umum Pemprov Kepri disela pelantikan Ikmal Kota Batam.

Selamat buat ketua pak Moody selamat menjalankan tugas sebagai ketua Ikmal, selanjutnya Ikatan apapun yang ada di Kepri gunakan pribahasa di manapun bumi dipijak disitu langit dijunjung, tuturnya.

Penulis : Sugiarto Doso

Editor.   : Afrizal, SE