Silaturrahmi GMNI Kepri Dengan Jajaran Pejabat Kesbangpol Kepri

DOMPAK. Bertempat di ruang rapat Badan Kesbangpol Prov.Kepri, Dompak, telah dilaksanakan pertemuan  silaturahmi antara Jajaran Pejabat Badan Kesbangpol Kepri yang dipimpin langsung Kaban Kesbangpol Ir. Lamidi, MM dengan pengurus GMNI Kepri, Selasa (7/1/2020) siang.

Kaban Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM didampingi Sekretaris Amril A Gani menerima kunjungan GMNI Kepri. Selasa (7/1/2020).

Pertemuan silaturahmi sekaligus perkenalan pengurus GMNI dengan Kardoni Fernandes yang sebelumnya menjabat ketua DPC.Tg.pinang-Bintan.

Kaban Kesbangpol Kepri saat kunjungan didampingi Sekretaris Kesbangpol Amril A Gani MM, Kabid Poldagri Elman Krisos SE, Kabid Idwasbang Hj. Riawina SS, Kabid Ketahanan Ekonomi Rina Sasmita SE,MM., serta Plt Kabid Ketahanan Seni Budaya Agama dan Kemasyarakatan Drs.Indra Syahputra.

Pengurus GMNI bersilaturahmi dengan Pejabat Kesbangpol Kepri diruang rapat.

Dikatakan Kardoni Fernandes dalam audiensinya menerangkan dalam menjalankan roda organisasinya, GMNI Kepri memiliki 5 orang pengurus dan 3 DPC yaitu Tg.Pinang-Bintan, Karimun dan Batam dan agenda tahun 2020 adalah pelantikan pengurus DPC Tg.Pinang-Bintan.

Pada tanggal 11 Januari 2020 adalah HUT Kelompok Cipayung (HMI, GMKI, GMNI dan PMII) dengan Kegiatan Dialog Interaktif. Mereka juga menceritakan latar belakang sejarah  GMNI terbentuk pada tahun 1954 dan dasar pergerakannya adalah nasionalis.

Pengurus GMNI Kepri sebelumnya diruang Bidang KSBAK, diterima Drs. Indra Syahputra Kasubid Ormas

Di tahun 2020 selain dialog interaktif, agenda penting lainnya adalah target pembentukan DPC Lingga, Natuna dan Anambas. Keberadaan Ormas/LSM khususnya GMNI adalah sebagai filter terhadap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat, tuturnya.

Kaban Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM  menyambut baik kegiatan silaturahmi ini semoga kedepan dapat terus dipertahankan.

Penulis : Drs. Indra Syahputra / Doso

Editor.   : Afrizal, SE