Kesbangpol Kepri Sudah Gerak Cepat Persiapan Kegiatan 2020 – Kaban Saksikan Penanda Tanganan Perjanjian Kinerja (PK)

DOMPAK. Bertempat di ruang rapat Badan Kesbangpol Provinsi Kepri, Dompak Tanjungpinang telah dilaksanakan Perjanjian Kinerja (PK) antara Jajaran Pejabat Badan Kesbangpol Kepri dimana Acara Perjanjian Kinerja disaksikan langsung Kaban Kesbangpol Ir. Lamidi, MM  (8/1/2020) siang. Bertindak selaku Mc acara Ronawati, SE.

Perjanjian Kinerja merupakan bentuk tanggung jawab dan komitmen seluruh Kepala Bidang, Sekretaris, serta para Kasubid untuk melaksanakan target anggaran yang menjadi tanggung jawabnya.

PK diawali Penanda tangananan di atas materai sejumlah kegiatan di Sekretariat oleh Sekretaris Badan Kesbangpol Amril A Gani  kepada Kaban Kesbangpol.

Kepala Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM menerima berkas Perjanjian Kinerja(PK) dari Kepala Bidang Idwasbang Hj. Riawina diruang rapat Kesbangpol, Rabu (8/1/2020). foto doso

Disusul Kepala Bidang Politik Dalam Negeri  Elman Krisos,SE., Kepala Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan Hj. Riawina SS, dan Kepala Bidang  Ketahanan Ekonomi Rina Sasmita, SE., MM.

Kepala Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM menerima berkas Perjanjian Kinerja(PK) dari Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Rina Sasmita, SE, MM diruang rapat Kesbangpol, Rabu (8/1/2020). foto doso

Semua PK disaksikan langsung dan ditandatangani Kaban Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM. Usai jajaran eselon 3, dilanjutkan kepada jajaran eselon 4 atau Kepala Sub Bidang, Kepala Sub Bagian kepada atasannya dalam hal ini kepada Kepala Bidang dan Sekretaris Dinas.

Kaban Kesbangpol Kepri saat acara tersebut mengaku lega sudah dilakukan PK kepada jajarannya. Dengan telah dilakukan PK maka Kegiatan APBD 2020 sudah bisa dirancang dan dilaksanakan.

Kepala Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM menerima berkas Perjanjian Kinerja(PK) dari Sekretaris Badan Kesbangpol Amril A Gani diruang rapat Kesbangpol, Rabu (8/1/2020). foto doso

Diungkapkannya juga ini perjanjian antara Kepala Bidang dengan Kepala Badan serta Kabid kepada Kasubid/Kasubag.

Untuk melaksanakan tugas sebaiknya selama kurun waktu setahun. Dia berharap dapat menyerahkan dan melaksanakan tugas  dengan penuh tanggung jawab yang di embannya.

Foto bersama Kaban Kesbangpol Kepri Ir. Lamidi, MM dengan Sekretaris, Kabid serta para Kasubid dan Kasubag usai Penyerahan PK.

Usai Ir. Lamidi menyerahkan PK dilanjutkan permintaan dirinya untuk menyiapkan SAKIP.

Penulis : Sugiarto Doso

Editor : Afrizal, SE