Dr. Fauzi Ketua FKPT Kepri – Apriansyah, SH Sekretaris Dilantik Komjen Suhardi Alius

Penulis : Sugiarto Doso

Editor   : Afrizal, SE

TANJUNGPINANG. Dr. Fauzi Dosen STAI secara resmi Dilantik sebagai Ketua Forum Koordinasi  Pencegahaan Teroris (FKPT) Provinsi Kepri periode 2020-2025

Dengan Sekretaris FKPT Apriansyah, SH sehari Kasubag Program Badan Kesbangpol Provinsi Kepri. Pelantikan jajaran Pengurus FKPT Kepri dilantik langsung Komisaris Jenderal Polisi Suhardi Alius selaku Ketua BNPT  di hotel Mercure Ancol,Senin (17/2/2020)

Jajaran FKPT Kepri foto bersama usai pelantikan Ketua Dr. Fauzi, Sekretaris Apriansyah SH di Ancol, Senin malam (17/2/2020)

Tidak hanya melantik FKPT Kepri Komjen Suhardi Alius juga melantik pengurus FKPT dari 32 Provinsi di Indonesia. Acara pelantikan disejalankan dengan Rakornas FKPT di Ancol selama 3 hari.

Pengurus  FKPT Kepri periode 2020 – 2025 :

Ketua : DR Fauzi

Wakil Ketua : Yusniar Djaelani

Sekretaris : Apriansyah SH

Dan 5 Kabid FKPT Kepri yang baru masing-masing Kabid Pemuda dan Pendidikan Eko Sumbarjadi, Kabid Agama Sosial dan Budaya Candra Wesnedi, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dr. Fitri, Penelitian pengkajian dan penelitian Dr. M. Zaenuddin,  dan  Kabid Hukum, Media dan Humas dijabat oleh Zakmi ketua PWI Tanjungpinang Bintan

Jajaran FKPT Kepri foto bersama disela acara Rakornas dengan pengurus Ketua Dr. Fauzi, Sekretaris Apriansyah SH dan para kabid di Ancol, Rabu (17/2/2020)

Pada media ini, Apriansyah SH mengaku siap bekerja keras untuk mendukung program FKPT dalam mencegah terorisme dan radikalisme, dan siap bersama-sama jajaran pengurus untuk majukan FKPT Kepri, pria muda ini juga berharap untuk terus menjaga soliditas dan solidaritas.

Ketua FKPT Kepi Dr. Fauzi, Sekretaris Apriansyah SH, Wakil Ketua Yusniar di acara Rakornas FKPT Mercure Ancol, Rabu (19/2/2020)

Selamat kepada pengurus FKPT yang baru ,semoga sukses menjalankan tugas ungkap Sugiarto doso Kasubid Ketahanan Ideologi Badan Kesbangpol Kepri.

Kita siap bekerja sama dalam upaya mencegah radikalisme di kalangan generasi muda.